Sabtu, 14 Juli 2012

Download CardRecovery v3.60 build 1012 Full Version



Kembali lagi bersama Putragerald  software. kali ini Putragerald  software berbagi software yang mungkin sangat penting untuk sahabat  PG yang memiliki Memory Card.
Software ini saya share karena saya sendiri sempat memiliki problem ketika memory card saya tidak sengaja terformat oleh teman. ahirnya segala macam cara saya gunakan untuk mengembalikan file yang sangat penting didalam memory card tersebut.
Beberapa software sudah saya gunakan tetapi hasilnya tetap saja data tidak bisa kembali dan terakhir saya gunakan cardrecovery ini dan menunggu samapai peroses selesai dan ternyata semua file saya berhasil kembali. bagi sahabat PG yang memiliki problem yang mirip dengan saya, saya anjurkan untuk menggunakan CardRecovery ini.

Screenshoot :


Bagi sahabat PG yang ingin mendownload software ini, silahkan download pada link dibawah ini.


Password Sharebeast : haramain software

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar