Sabtu, 14 Juli 2012

Download K Lite Codec Pack 650 Full


Siapa yang tidak tahu tentang K Lite Codec sebuah software yang mungkin bisa saya bilang sangat penting untuk diinstall pada PC kita. Kenapa Putragerald  software bagikan K Lite Codec Pack 650 padahal sudah ada yang terbaru..? jawabannya adalah karena pada K Lite Codec Pack 650 ini menurut saya sebagai admin  Putragerald  software adalah K lite codec yang paling mudah digunakan dan cocok dengan windows kita.
Fungsi K Lite Codect ini sebenarnya sama dengan pemutar video yang lain, namun dengan K lite Codec ini kita bisa membuat windows media player yang ada pada windows kita menjadi bisa membaca semua jenis video dan audio atau dengan kata lain sempurna. tidak seperti versi terbarunya yang mewajibkan kita menggunakan Net framework terlebih dahulu baru bisa menggunakan K lite Codec yang terbaru. 
Dengan menggunakan K lite codec ini kita juga sudah bisa menggunakan media player Classic yang langsung terinstall juga.

Screenshot :

Bagi yang penasaran dan langsung ingin mencoba K lite codec yang menurut  Putragerald  software ini paling keren, Sahabat  Putragerald  software bisa langsung download pada link dibawah ini.


Selamat mendownload dan terimakasih sudah berkunjung di blog  Putragerald  software.

0 komentar:

Posting Komentar