Sabtu, 25 Agustus 2012

Twitteran Via Gadget Mewah iPad, iPhone, Blackberry, dll

Twitter merupakan salah satu fasilitas microblogging yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat khususnya Indonesia. Dimulai dari artis-artis terkenal sampai artis yang baru mengibarkan karirnya, lebih banyak aktif di twitter. Perusahaan yang ingin memberikan update lebih cepat dengan konsumen pun menggunakan twitter sebagai sarana mereka.
Karena dengan mudahnya kita dapat mengupdate informasi bagi followers yang dibatasi 140 karakter, tiap harinya kita sudah banyak “ngetweet” tanpa kita sadari. Berbagai informasi yang kita dapat detik itu juga kita informasikan melalui twitter.
Pada saat ngetweet biasanya dibawah text akan terlihat via [gadget yang dipakai]. Ada via web, tweetdeck (ini jelas lewat komputer); via twitter for blackberry, UberSocial, SocialScope, Seesmic for Blackbery (lewat gadget blackberry), via twitter for iphone, twitter for android, twitter for iPad dan lain sebagainya. Tapi gimana ya kalau kita pengen ngetweet via gadget-gadget tersebut tapi kita sendiri modal HP+pulsa aja?

Solusinya adalah kita gunakan saja twitter client yang bisa dipakai via apa aja :p Seperti yang pernah saya coba yaitu http://twit.manta.bz. Di sana terdapat twitter via yang sering dipakai orang-orang yaitu ubertwitter, Twitter for Blackberry, Twitter for Android, Esia, Twitter for StrawBerry, Twitter for iPad, Wangsit, Twitter for iPhone, Blackberry Playbook, Twitter for Nexian, Freedom Tweets, Ubersocial, Echofon, Twitterfeed, dan SocialScope. Banyak bukan?
Setelah masuk pada pilihan via, kita tinggal pilih via apa saja yang kita mau. Selanjutnya login dengan menggunakan ID twitter. Kemudian siap untuk ngetweet. Tampilannya seperti Dabr :D Tersedia pula fasilitas autotext dan tweet extender buat yang suka ngetweet lewat dari 140 karakter.
Mudah bukan? :D Barangkali yang ingin merasakan via gadget mewah, tidak ada salahnya untuk mencoba ini :)
PS: jangan lupa follow twitter saya ya :p @putrageraldi21 (numpang promosi)

sumber: http://balidiversity.wordpress.com/2011/04/26/twitteran-via-gadget-mewah-ipad-iphone-blackberry-dll/

5 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
  1. wah kak makasih artikel nya bisa membantu saya dalam pertengahan zaman moderen seperti ini .

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa kak mampir kesini siapa tau bisa menang :D
      tantangan kreatif blogger Event blogger berhadiah mingguan

      Hapus
  2. nice post gan! jangan lupa follback ya gan blognya udah saya follow!

    BalasHapus
  3. pengetahuan saya jadi bertambah sob, thanks ya :)

    BalasHapus